Breaking News
recent

Bagaimana Tamu Blogging dapat membantu Anda meningkatkan SEO Anda?



     Blogger sering belajar tentang SEO karena kebutuhan. Apakah mungkin bahwa SEO juga dapat belajar tentang blogging karena kebutuhan?

      Satu mantra yang telah ada sejak awal SEO telah "Konten Adalah Raja". Blogger telah mendengar dan SEO telah hidup itu. Selain membangun link, menulis konten telah menjadi inti dari strategi pemasaran SEO apapun. Secara historis SEO akan menginginkan semua konten yang berkualitas ditempatkan di situs mereka mencoba untuk peringkat. Ada kebutuhan yang gigih dan tumbuh untuk memberi makan konten Google segar, pada kenyataannya Google baru-baru ini menerbitkan sebuah algoritma diperbarui untuk memperkuat ini, jika Anda belum mendengar tentang itu disebut update kesegaran Google.

      Sekarang, lebih dari sebelumnya, ia telah menjadi penting untuk webmaster untuk tweak konten yang ada dan yang paling penting menambahkan kualitas konten baru yang relevan dengan situs mereka. Looking forward untuk tahun 2012, salah satu metode inti yang SEO harus melihat untuk membangun kembali link dan untuk memanfaatkan kebutuhan ini untuk web master memiliki konten yang berkualitas secara teratur dipublikasikan di situs Web mereka adalah blogging tamu.
Apakah Blogging tamu?


Mengapa SEO Manfaat Dari Tamu Blogging ?
     Ada banyak manfaat tambahan untuk menjadi blogger tamu, tapi untuk SEO ada beberapa manfaat yang sangat penting yang membuat salah satu tamu blogging metode terbaik menghubungkan kembali di gudang Anda. Mari kita melihat persis mengapa Blogging Tamu link kembali seperti link kuat untuk memperoleh:

    
* Situs yang relevan: Website bahwa Anda mendapatkan link dari situs web yang relevan adalah nyata hidup di niche Anda. Link tidak akan datang dari beberapa off topic atau link farm umum, itu akan berasal dari situs otoritas (mudah-mudahan) dalam niche Anda. Tidak ada lokasi yang lebih baik untuk link ke website Anda untuk ditempatkan maka ini!
    
* Jumlah link Outbound Apakah Rendah: Dalam hampir setiap kasus, link Anda akan menerima dari posting tamu Anda akan berada pada halaman blog. Itu berarti bahwa outbound link Anda tidak akan menjadi salah satu dari seratus link keluar dari halaman. Dalam kebanyakan kasus link anda akan menjadi salah satu link keluar sangat sedikit dari halaman web pemilik blog, memberikan link keluar Anda kewenangan yang lebih.
    
* Link Kontekstual: Link Anda akan dikelilingi oleh kualitas (itu sebaiknya, Anda menulis itu!), Konten yang relevan! Link Anda tidak akan diperas dengan konten tentang kata kunci yang tidak relevan atau spam. Fakta bahwa semua konten pada halaman outbound link Anda sangat relevan dengan baik teks jangkar dan URL Anda akan menghubungkan sinyal lain untuk memberikan kualitas mesin pencari bahwa link ini harus memiliki wewenang tertentu.
    
* PageRank: Tidak bahwa Anda peduli tentang PageRank sebagai SEO (wink wink), tapi banyak dari posting tamu Anda akan duduk pada situs dan halaman yang memiliki PageRank. Setelah link keluar dari halaman web yang memiliki PageRank akan melewati beberapa nektar manis bar hijau dari dewa internet ke website Anda sendiri juga!
    
* Keanekaragaman Domain: Link Anda akan tersebar di banyak domain yang berbeda ketika Anda mulai untuk mendapatkan posting tamu lebih dipublikasikan diterbitkan. Search engine suka melihat kembali hubungan antara keragaman domain yang berbeda banyak dan IP. Profil Link Anda akan tumbuh lebih kuat dengan keragaman domain yang Anda peroleh dari blogging tamu.
     Seperti yang Anda lihat, hampir bahan kunci dalam link kembali hebat tepat di depan Anda. Yang harus Anda lakukan adalah datang dengan beberapa konten yang sangat bagus, keren, informatif, merangsang, atau kontroversial bahwa seseorang akan mati untuk mendapatkan di blog mereka.Bagaimana saya menemukan Tempat untuk Publikasikan Konten Saya?
     Sekarang bahwa Anda tahu mengapa itu begitu penting untuk menggunakan blogging tamu untuk membangun link Anda sendiri, Anda akan bertanya pada diri sendiri di mana saya bisa mendaftar? Bagaimana saya menemukan penerbit yang akan tertarik pada konten saya?
      Rintangan ini telah menjadi alasan utama orang belum pernah sukses dengan blogging tamu di masa lalu. Saya dapat memberitahu Anda bahwa Anda bisa isi publikasi besar dalam niche Anda. Ini niche Anda, Anda mungkin tahu siapa mereka. Jika mereka menganggap Anda adalah pesaing langsung maka mungkin menjadi perjuangan yang berat bagi Anda untuk meyakinkan mereka bahwa mereka membutuhkan konten Anda begitu parah mereka akan ingin penghargaan Anda sebuah link kembali dari situs web mereka.
     Selain publikasi Anda terbesar dan paling terkenal di niche Anda, saya berjanji kepada Anda bahwa ada lebih banyak yang Anda mungkin pernah mendengar tentang. Orang-orang seperti Anda yang di luar sana mencoba untuk mengembangkan keberadaan online sendiri dan lapar untuk konten yang relevan untuk situs mereka.
     Ini cukup mudah untuk melakukan pencarian Google untuk "Blog saya Kata Kunci Niche" query ketik di Google dan mulai menghubungi para pemilik blog langsung. Ini memakan waktu sedikit untuk melakukannya, tetapi hasilnya dapat menyebabkan beberapa link kembali terbaik yang Anda miliki dalam profil link Anda jika Anda melakukannya dengan benar.
     Alternatif lain adalah menggunakan website seperti Blog Tamu Ini, yang benar-benar menyediakan outlet untuk blogger dan pemilik blog (penulis dan penerbit) untuk datang bersama-sama untuk membuat seluruh proses blogging tamu jauh lebih mudah.


      Pengunjung blogging adalah ketika pemilik website menerbitkan konten yang ditulis oleh orang lain di situs Web mereka. Paling sering pemilik situs akan mengakreditasi konten ke penulis. Ini umumnya diterima bahwa penulis akan menyertakan bio singkat yang akan ditempatkan di akhir posting tamu. Dalam hal ini bio itu pelanggan untuk memungkinkan penulis link kembali ke / her website nya. Banyak penerbit memungkinkan beberapa link di daerah bio penulis atau bahkan link kembali dari dalam isi artikel jika itu relevan dan menambahkan nilai ke konten.

      Ini adalah menciptakan hubungan yang saling menguntungkan dan simbiosis di mana penerbit dan penulis kebutuhan konten kebutuhan link kembali. Bersama-sama dari berdua bisa mencapai kebutuhan mereka dan pemenang berjalan jalan baik dari situasi!
Unknown

Unknown

Diberdayakan oleh Blogger.